HEY WELCOME TO MY BLOG, ENJOY !

Selasa, 29 Juli 2014

(THR) Tugas Hari Raya

Assalamualaikum Wr.Wb 

udah lama enggak posting blog nih, hehe.. BUSY di dunia nyata jadi gini deh, oiya.. sebelumnya gue mau mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir & Batin :)

kali ini gue mau posting tentang TUGAS, yup.. Tugas dihari Raya, sebenernya sih udah sebulan yang lalu sih ini tugas, ya.. yang namanya Mahasiswa paling males kalo ngerjain tugas dihari-hari libur gini, huaaa, karena gue belum UAS, setelah lebaran ini libur hanya 1 minggu doang pfttt.. 

kalo kata temen gue, LIBUR KULIAH LIBUR TUGAS HAHA(bener juga sih) tapi kalaupun masuk juga, tugas bakal enggak dikerjain juga (Efek males), dan dikerjainya paling H-1 MASUK KULIAH LOL.

and now gue sebutin aja disini gue ada tugas mata pelajaran Pemrograman dan Bahasa Indonesia, mungkin yang ini TUGAS PALING REMPONG!! Because, kalo untuk pemrograman kita harus mekoreksi 1-1 koding yang salah, helloo !! gak cuman sikit tapi banyak aja, hmm.. tp gak apalah, masa kalah sama BILL GATES, hehe... selanjutnya Bahasa Indonesia, mungkin di Jurusan Teknik Informatika gak penting ya mata pelajaran ini, tapi membantu banget untuk menyusun SKRIPSI nanti, nah ngomongin masalah TUGAS, mapel ini termasuk REMPONG, haduh.. ya kita harus nyari bahan untuk membuat Karya Ilmiah dari tema Computer(Komputer Indonesianya), yup.. ditugas ini dibutuhkan 5 Referensi buku, ya gitu lah.. and Now i dont have topic for this :(

 untuk tugas Bahasa Indonesia ini nanya temen sih tema mereka apa, ada yang JAVA, Cloud computing, SO, dll.. salah satunya teman gue SIGIT haha, dia habis beli buku untuk tugas ini 200K alias 200rb, what so expensive, but gak apa-apa sih, bakal bermanfaat juga sih buat kita(kita?? haha) bukunya dapet 3 masih kurang 2 lagi, hmm... DAN SEKARANG INI TUGAS MASIH BERSIH ALIAS BELUM SAMA SEKALI HAHA, sorry bukanya membudayakan Malas, BECAUSE I DONT UNDERSTAND.

Mungkin itu cerita gue dihari Raya ini, so HAVE A GOOD TIME :)

2 komentar: