HEY WELCOME TO MY BLOG, ENJOY !

Sabtu, 31 Agustus 2013

Siapa sih Rian ?

Assalamualaikum Wr.Wb, oiyah pada pengen tau kan siapa sih itu Rian? (gak mau pada kenal padahal), oke saya mulai yah. Nama Lengkap saya adalah Rian Rachmatsyah, saya lahir di kota Tanggerang 05 Desember 1995, kedua orangtua saya berasal dari kota Ciamis, Jawa barat. walaupun kedua orangtua saya dari Sunda, tetep aja gabisa Bahasa Sunda lancar (malu-maluin) saya anak ke-2 dari 3 bersaudara, saya itu terbilang orangnya Lebay, Kadang Pendiem, muka Innocent(gaksalah), gapernah Galau(kata orang), sekarang saya tinggal di Gunungsindur CITY , deketlah dari mana-mana, dan sekarang saya sedang berkuliah di Universitas  Pamulang Jurusan Teknik Informatika'12, saya hobi banget(aja) yang namanya Nyanyi dan ngedance, walaupun itu Otodidak sendiri hehe.. oke mungkin itu sedikit Profil tentang (Siapasih Rian?) see ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar